Rabu, 05 November 2014

1. Guardian Of The Galaxy

film pahlawan super Amerika yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians Of The Galaxy terbitan Marvel Comics, disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, dengan cerita yang ditulis bersama Nicole Perlman, diperankan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Batista, Vin Diesel, Bradley Cooper sebagai kelompok "Guardians Of The Galaxy". Dan peran pendukung seperti Lee Pace, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker dan Benicio del Toro yang dirilis oleh Disney. Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill yang menyebut dirinya sebagai Star-Lord membentuk aliansi yang tak mudah dengan sekelompok orang aneh dan melakukan pelarian setelah mencuri suatu bola mustika

2. Captain America: The Winter Soldier


Film “Captain America : The Winter Soldier” mencertikakan kisah setelah peristiwa bencana di New York dengan The Avengers, 'Marvel Captain America: The Winter Soldier' menemukan Steve Rogers alias Captain America, hidup tenang di Washington DC. Sesaat untuk mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern. Tapi ketika rekan S.H.I.E.L.D. diserang, Steve menjadi terlibat dalam web intrik yang mengancam untuk menempatkan dunia yang beresiko.

Bergabung dengan Black Widow, Captain America berjuang untuk mengekspos konspirasi yg semakin kuat saat melawan pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya di setiap kesempatan.

Ketika lingkup penuh plot jahat terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Tapi mereka segera menemukan diri mereka melawan prajurit-musuh musim dingin yg tak terduga dan tangguh.

3. How To Train Your Dragon 2

Film animasi berjudul “How to Train Your Dragon 2” kembali bercerita tentang manusia dan Naga yang hidup bersama. Seorang Viking bernama Hiccup dan seekor naganya yang sangat setia dinamai Toothless harus melindungi demi kedamaian dan menyelamtkan masa depan para manusia dan naga haus dari kekuasaan Drago.

Kemudian salah satu dari petualangan mereka pun mengarah pada penemuan rahasia gua es yang merupakan rumah bagi ratusan naga liar baru dan misterius Penunggang Naga, kedua sahabat menemukan diri mereka di tengah pertempuran untuk melindungi perdamaian.

Lalu Hiccup dan Toothless pun bersatu untuk membela apa yang mereka percaya sambil mengakui bahwa hanya bersama-sama mereka memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan baik pria dan naga. Untuk para pecinta film animasi yang satu ini akan menikmatinya di musim panas nanti.

4. X-Men: Days of Future Past

Film X-Men yang berjudul "X-Men: Days of Future Past" menceritakan tentang kisah si Professor X dibintangi oleh Patrick Stewart yang mengirim Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Sang professor menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda diperankan oleh James McAvoy dan juga mutan-mutan lainnya.

Untuk menghentikan aksi dari Sentinels mereka semua harus bersatu. Sang Sentinels adalah robot yang diprogram untuk menghancurkan para-para mutan. Karena kelangsungan dari hidup mutan-mutan ini di masa depan bergantung dengan keberhasilan mereka di masa lalu. Jadi akankah mereka berhasilkah dalam misi tersebut ?

5. Edge of Tomorrow

"Edge of Tomorrow" mengungkap masa depan dimana ras alien telah menghuni bumi dalam serangannya yang tak henti, tak terkalahkan oleh setiap unit militer di dunia
Mayor william Cage (Tom Cruise) adalah seorang perwira yang belum pernah terjun ke pertempuran ketika ia langsung diterjunkan ke sejumlah misi bunuh diri. Tewas dalam beberapa menit, Cage menemukan dirinya bersama prajurit pasukan khusus Rita Vrataski (Emily Blunt) masuk dalam mesin waktu, memaksanya menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, tewas lagi dan lagi, namun membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh

6. The Lego Movie

Film animasi berjudul “Lego Movie” adalah film animasi dalam bentuk mainan Lego di mana jalan ceritanya cukup lucu dengan menceritakan tentang seorang pria bernama Emmet yang biasa hidup di dunia lego. Dalam suatu hari Emmet bertemu dengan seorang gadis yang bernama Lucy kemudian dia mengatakan bahwa sebenarnya Emmet merupakan seorang pria spesial yang bisa menyelamatkan dunia.

Kemudian Lucy pun mengajak Emmet untuk bertemu dengan orang-orang luar biasa yang memiliki kemampuan super di antaranya seperti Batman dan juga Vitruvius.  Tapi ternyata perkiraan mereka salah. Bahwa Emmet bukanlah orang yang mereka cari untuk memberantas kejahatan. Dan dari sinilah kisah petualangan kocak dari Emmet bersama sekelompok pahlawan ini pun dimulai. Akankah Emmet untuk bisa memberantas kejahatan ?

7. Transformers: Age of Extinction

Film Hollywood - Transformers yang kini telah mencapai sekuelnya yang keempat dengan judul “Transformers 4 : Age of Extinction”, sekedar info sedikit, dalam film ini para aktor yang membintangi telah berganti muka atau berganti orang.

Dalam sekuel keempat, film ini bercerita tentang manusia di bumi yang perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.

Namun terdapat kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuwan yang mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di waktu sebelumnya untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut, karena dengan hal inilah mereka lakukan untuk persiapan ke depan jika terdapat lagi ancaman baru.

Namun dengan tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Lalu kembalilah sebuah epik pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

8. The Amazing Spider - Man 2


Kali ini Peter Parker sedang menjalin hubungan dengan Gwen Stacy. Di tengah kesibukannya muncul seorang penjahat tangguh bernama Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx yang datang menebar teror di New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Di saat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia. 

Selain itu muncul Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter yang telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Peter pun menyadari sesuatu bahwa dalam video ayahnya juga menyebutkan hal yang sama dengan Harry. Apa isi dari video sang ayah tersebut? Saksikan cerita selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

9. Godzilla (2014)


sesuai dengan judulnya bercerita tentang orang - orang yang hidup di dunia harus menghadapi teror yang mengerikan saat monster Kaiju menyerang. Para tentara juga berusaha keras untuk melawan monster Kaiju raksasa yang muncul dari dalam laut ini. Monster tersebut membuat semua penduduk merasa sangat ketakutan. Kekacauan pun terjadi saat monster tersebut mulai menghancurkan kota. Berhasilkah para tentara ini mengalahkan Monster Kaiju yang mengerikan ini? 


10. The Expendables 3

Film aksi Hollywood berjudul “The Expendables 3” merupakan fil sekuel ketiga dari "The Expendables", film ditulis sendiri oleh Sylvester Stallone yang juga ikut bermain berperan sebagai tokoh utama bernama Barney, Christmas ( Jason Statham ) dan sisanya dari tim datang bertatap muka (face-to-face) dengan Conrad Stonebanks ( Mel Gibson ), yang tahun lalu mendirikan The Expendables dengan Barney.

Dalam sekuel ketiga The Expendables ini, yang menjadi musuh besar Barney adalah Stonebanks yang berubah menjadi seorang pedagang senjata kejam dan yang membuat Barney terpaksa untuk membunuhnya. Stonebanks yang menghindari kematian sekali sebelumnya, sekarang adalah membuat misinya untuk mengakhiri sekuel film The Expendables.

Cerita demi cerita Barney memiliki rencana lain. Barney memutuskan bahwa dia harus melawan darah lama dengan darah baru dan membawa era baru anggota tim Expendables, merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih tech-savvy. Misi terbaru menjadi benturan gaya old-school klasik dibandingkan dengan keahlian teknologi tinggi dalam pertempuran paling pribadi yang belum dialami Expendables.


DARI BERBAGAI SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission