Jumat, 21 November 2014

Bahasa memang bukan sekadar media untuk menyampaikan sesuatu saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai alat untuk meluluhkan hati pasangan. Nah, berikut ini adalah kalimat-kalimat manis yang bisa membuat hati perempuan kalang kabut. Percaya gak?




Kamu Memang Pengertian, Kamu Bisa Baca Pikiranku ya?

Saat seorang laki-laki menyatakan kalimat ini, maka perempuan akan merasa bahwa dirinya sudah menempati posisi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Naluri perempuan untuk memahami telah terpenuhi karena dianggap bisa memenuhi naluri laki-laki untuk dimengerti.


Kamu Itu Sederhana, Tapi Perempuan Paling Cantik yang Pernah Aku Temui

Menjadi cantik bukan berarti seorang perempuan tidak bisa tampil sederhana dan apa adanya. Bahkan perempuan akan lebih merasa dihargai ketika seorang laki-laki melihat kesederhanaannya, namun tetap menjadi yang tercantik di hadapannya.


Kamu adalah Orang yang Membuat Mimpiku jadi Nyata

Menjadi seorang perempuan mimpi tentu sangat manis, bukan? Apalagi jika mimpi tersebut berubah jadi kenyataan. Oleh karena itu, perempuan akan sangat senang saat diberi kalimat ini karena dinilai telah menjadi seseorang yang manis, yang diimpi-impikan, dan memang menjelma kenyataan.


Kamu Lucu Banget ya Kalau Ketawa!

Saat perempuan tertawa, maka ia akan menjadi pribadi diri yang sebenarnya. Jadi, saat ada laki-laki yang mengatakan kalimat ini, perempuan akan merasa sangat dihargai. Percaya atau tidak, perempuan pun akan teringat kembali kalimat ini saat mereka tertawa.


Aku kok Kepikiran Kamu Terus, ya?

Nah, kalimat ini bisa jadi bikin perempuan tersenyum-senyum sendiri atau bahkan ke-GR-an karena saat laki-laki mengucapkannya, kebanyakan perempuan akan langsung memvisualisasikan hal tersebut dalam pikirannya.


Aku Senang Banget Kalau Lagi Sama Kamu

Siapa sih yang tidak senang kalau dirinya dikatakan sebagai pembawa kebahagiaan? Nah, saat laki-laki mengatakan kalimat ini, maka perempuan pun akan merasa bangga terhadap dirinya sendiri yang mampu membawa pengaruh positif atas kehadirannya.


Kalau Mau Tidur, Aku Inget Kamu Terus lho!

Saat akan tidur, biasanya setiap orang akan mengingat orang yang paling dekat dengan hatinya. Nah, kalau ada laki-laki yang mengucapkan kalimat ini, tentu saja perempuan akan merasa senang karena telah menjadi orang paling dekat dan pertama yang diingat saat akan tidur.


Kamu Sudah Memberikan Makna dalam Hidupku

Kalimat serius ini akan dianggap sebagai kalimat indah sekaligus bermakna bagi perempuan. Oleh karena itu, perempuan akan melakukan banyak hal yang lebih membahagiakan setelah mendengar kalimat ini dari pasangannya.


Kamu Mau Enggak Menghabiskan Sisa Waktu Sama Aku?

Siapa sih yang enggak mau jadi orang pertama dan terakhir dalam hidup seseorang yang dicintainya? Kalimat ini merupakan kalimat penting, serius, dan terindah yang dirasakan oleh perempuan dari pasangan yang ingin menghabiskan sisa waktu bersamanya.


Aku Bahagia Jika Terus Bersama Kamu

Nah, kalau kalimat yang ini sudah tidak ada tandingannya. Perempuan akan merasa bangga, bahagia, sekaligus ingin memberikan yang terbaik jika pasangannya mengatakan hal ini padanya.

adi, tunggu apa lagi? Lakukan yang terbaik dan ucapkan kalimat-kalimat terbaik untuk membuat pasangan dan hubunganmu semakin baik lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

Free Search Engine Submission